Rabu 05 Feb 2014 09:41 WIB

Zac Efron Ditawari Main di Film Star Wars

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Zac Efron
Foto: AP
Zac Efron

REPUBLIKA.CO.ID,  NEW YORK -- Zac Efron kemungkinan bakal ikut ambil bagian dalam film "Star Wars: Episode VII". Dalam sebuah wawancara dengan MTV untuk promosi film terbarunya 'That Awkward Moment' dia mengatakan bahwa ia baru saja bertemu dengan Disney untuk membicarakan proyek ekslusif tersebut.

"Ya, aku baru saja pergi dan bertemu dengan mereka (eksekutif Disney). Aku suka film Star Wars. Siapa tahu?" ujar Efron, dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (5/2).

Mantan bintang Disney ini bukan satu-satunya aktor yang mendapat tawaran bermain di 'Star Wars'. Ryan Gosling, Saoirse Ronan dan aktor pemeran 'Breaking Bad' Jesse Plemons juga ditawari untuk menjajal peran di film ini. "Aku hanya mengikuti audisi ini seperti yang dilakukan orang lain," ujar Efron.

Belum ada pengumuman pemeran resmi dari Disney hingga saat ini. Namun, beberapa nama sudah hampir dipastikan terlibat dalam film ini, seperti Harrison Ford, Mark Hamill, dan Carrie Fisher. Ketiganya masing-masing akan memerankan peran 'Star Wars' terdahulu, yaitu Han Solo, Luke Skywalker, dan Putri Leia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement