Ahad 02 Feb 2014 08:11 WIB

Prabowo Hadiri Hari Jadi Partai di Palu

Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto menjadi pembicara dalam acara Series Seminar Dewan Guru Besar Universitas Indonesia (UI)
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto menjadi pembicara dalam acara Series Seminar Dewan Guru Besar Universitas Indonesia (UI)

REPUBLIKA.CO.ID, PALU -- Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto siap menghadiri puncak peringatan hari jadi ke-6 partai yang dibinanya di Kota Palu, Ahad (9/2).

Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Tengah Longki Djanggola di Palu, mengatakan, Prabowo Subianto dan sejumlah rombongan akan datang menggunakan pesawat khusus dan segera menuju ke Sekretariat Badan Pemenangan Pemilu Partai Gerindra Sulteng di Jalan Juanda, Kota Palu.

Selain memberikan orasi politik di hadapan kader Partai Gerindra Sulawesi Tengah, Prabowo juga akan menghadiri sejumlah kegiatan lainnya. "Di antaranya kegiatan sosial, kesenian, olah raga dan hiburan dalam rangka menyemarakkan HUT ke-6 Partai Gerindra," katanya.

Aksi sosial itu antara lain bersih pasar, operasi katarak gratis, dan sunatan massal yang diikuti 200 anak di Kota Palu dan sekitarnya. Sedangkan kegiatan olah raga antara lain lomba panjat pinang, jalan santai, dan lomba domino.

"Ada juga revolusi putih, yakni pemberian ribuan susu gratis kepada murid sekolah dasar," katanya.

Puncak peringatan HUT ke-6 Partai Gerindra itu akan berlangsung di Gedung Olah Raga Siranindi, Kota Palu dengan dihadiri ratusan kader dari 10 kabupaten dan satu kota di Provinsi Sulawesi Tengah.

Palu sebagai ibu kota Provinsi Sulawesi Tengah ditunjuk sebagai lokasi puncak peringatan HUT ke-6 Partai Gerindra karena provinsi ini dipimpin oleh gubernur yang juga Ketua DPD Partai Gerindra. Longki adalah satu-satunya gubernur di Indonesia yang berasal dari Partai Gerindra.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement