Rabu 29 Jan 2014 11:11 WIB

Polisi: Jasad Perempuan di Bagasi Kemungkinan Pemilik Mobil

Penemuan mayat (ilustrasi)
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Penemuan mayat (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Petugas Polres Metro Jakarta Timur menduga jasad perempuan yang berada di bagasi mobil merk Nissan March warna putih benomor polisi F-1356-KA merupakan pemilik kendaraan bernama Feby Lorita.

"Berdasarkan temuan sementara, ada kecocokan tampak luar antara ciri perempuan bernama Feby Lorita dengan mayat yang ditemukan di mobil tersebut," kata Kepala Polres Metro Jakarta Timur Komisaris Besar Polisi Mulyadi Kaharni di Jakarta Rabu (29/1).

Mulyadi mengatakan berdasarkan penelusuran tersebut penyidik menduga korban merupakan pemilik mobil yang berisi jasad perempuan bernama Feby. Mulyadi mengungkapkan awalnya polisi menelusuri identitas pemilik mobil yang diketahui bernama Feby Lorita beralamat di Kota Wisata Blok A-4/11 RT02/10 Gunung Putri Kabupaten Bogor Jawa Barat.

Namun Feby sudah tidak tinggal di lokasi tersebut, kemudian penyidik mendapatkan informasi menempati rumah di kawasan Ciracas Jakarta Timur. Petugas kembali tidak dapat menemui Feby, namun penyidik mendapatkan foto dan ciri fisik yang diduga pemilik mobil tersebut dan dicocokkan dengan ciri jasad perempuan yang ditemukan dalam bagasi.

Mulyadi menyatakan penyidik akan memastikan identitas jasad korban dengan melakukan identifikasi dan memeriksa DNA pembanding. Mulyadi berharap masyarakat yang kehilangan sanak keluarga berjenis kelamin perempuan melaporkan ke Polres Metro Jakarta Timur atau Polsek Duren Sawit.

Sementara itu, Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Duren Sawit Ajun Komisaris Polisi Chalid Thayib menambahkan mantan suami dan kakak kandung Feby sudah mendatangi polisi untuk memberikan informasi tentang korban. "Hari ini mereka akan kita minta bantuannya untuk mengenali jasad korban yang saat ini berada di RS Polri," ujar Chalid.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement