Rabu 29 Jan 2014 08:36 WIB

Empat Perumahan di Kota Tangerang Terendam Banjir

 Warga melintasi genangan air saat banjir melanda perumahan Ciledug indah 1, Ciledug, Tangerang, Banten, Kamis (16/1).     (Republika/Yasin Habibi)
Warga melintasi genangan air saat banjir melanda perumahan Ciledug indah 1, Ciledug, Tangerang, Banten, Kamis (16/1). (Republika/Yasin Habibi)

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Tagana melansir data empat perumahan di Kota Tangerang, Banten, terendam banjir dengan ketinggian paling parah mencapai 2,5 meter.

Berdasarkan data yang diterima dari Tagana Kota Tangerang, Rabu, perumahan yang terendam banjir yakni wilayah timur Kota Tangerang adalah Ciledug Indah dengan ketinggian genangan air 5 sentimeter-10 sentimeter.

Selanjutnya di komplek DDN ketinggian genangan air sekitar 50 sentimeter-70 sentimeter dan Puri Cipondoh Asri dengan ketinggian genangan air sekitar 40 sentimeter.

Sementara untuk wilayah barat Kota Tangerang titik yang kebanjiran adalah Perumahan Total Persada dengan ketinggian genangan air mencapai 2,5 meter.

"Ada empat titik perumahan yang terdata terendam banjir hingga pagi pukul 07.00 WIB. Pendataan masih dilakukan dan bantuan kepada warga pun telah dilaksanakan," kata Ketua Tagana Iksan Bakti, Rabu (29/1).

Sejumlah petugas beserta perlengkapannya pun telah diterjunkan ke lokasi banjir untuk membantu melakukan evakuasi.

Sedangkan untuk titik jalan yang terendam banjir, baru di wilayah Ciledug yakni Parung Serab. Namun, kini pendataan terus dilakukan. "Kita akan update terus perkembangan titik banjir," ujar Iksan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement