Selasa 28 Jan 2014 13:20 WIB

Gara-Gara Melawan Arus Jalan, Windawati Tewas

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: Citra Listya Rini
Korban tewas (ilustrasi)
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Korban tewas (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pihak kepolisian Polda Metro Jaya melaporkan telah terjadi kecelakaan fatal yang menyebabkan satu orang meninggal dunia pada Senin (26/1) sekitar pukul 22.00 WIB.

Lokasi kecelakaan di Jl layang non tol Casablanca, Jl Dr Satrio, tepatnya di depan ITC Setiabudi, Jakarta Selatan. Kecelakaan terjadi antara sepeda motor Honda Beat bernomor polisi B 3843 LA yang dikendarai oleh M Faisal Bustamin (28 tahun), yang membonceng Windawati (27) warga Pinang RT 06/02 Pd Pinang, Jakarta Selatan. 

Lawannya adalah mobil Honda City bernomor polisi B 8542 RS yang dikemudikan oleh Tomy Reymon (25) warga Jl Surya Widuri 4/16 RT 17/1 Kedoya Selatan, Kebon Jeruk, Jakbar.  

Kasubdit Penegakan Hukum (Gakkum) Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Hindarsono mengatakan awalnya sepeda motor berjalan dari arah timur (Tanah Abang) menuju arah barat (Tebet).

Setelah melintas di depan ITC, sepeda motor memutar arah dengan melawan arus. ''Pas memutar, motor berjalan melawan arah. Dan tepat di depan ITC, datang mobil Honda City hingga terjadilah tabrakan,'' kata Hindarsono, Selasa (28/1).

Akibat kejadian tersebut wanita yang dibonceng (Windawati) meninggal di lokasi kejadian. Kini, pihak kepolisian masih memeriksa sejumlah saksi dan pengendara motor dan mobil. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement