Senin 27 Jan 2014 10:37 WIB

Terbakar Cemburu, Suami Tusuk Istri

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: A.Syalaby Ichsan
Mayat (ilustrasi)
Foto: www.pollsb.com
Mayat (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SEMANGGI -- Erik (30 tahun) hingga kini masih menjadi buruan polisi. Ia diketahui membunuh istrinya pada Ahad (26/1) sekitar pukul 21.00 WIB di Kampung Rawa Bebek RT 10/11 Kotabaru, Bekasi Barat Kota.

Tidak hanya istrinya Desi Hayatun Nupus (20 tahun) yang menjadi kemarahan Erik. Ibu korban, Fatoyah (45), pun terluka terkena tusukan saat melerai peristiwa tersebut. Ibu korban menderita luka di punggung. 

Kasubbag Humas Polres Bekasi Kota AKP Siswo mengatakan, pihak kepolisian memeriksa ibu korban untuk mengetahui motif suami menyerang istrinya.''Menurut keterangan saksi ibu korban, suami anaknya cemburu,'' kata dia, Senin (27/1).

Siswo melanjutnya, pelaku selalu mengungkit kalau korban sudah menjadi janda beranak satu dengan seseorang yang belum diketahui identitasnya. Setiap hari saat korban tinggal di apartemen suaminya, ia selalu mendapat pukulan.

Akhirnya korban bilang sama pembantunya, kalau ia sudah tidak betah lagi dan akan pulang ke rumahnya. ''Korban kerja di Kafe dan ditusuk tiga kali di leher, kepala dekat telinga dan di dada. Untuk barang bukti masih belum ditemukan,'' kata Siswo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement