Sabtu 25 Jan 2014 10:05 WIB

PBB Ajak Kadernya Teladani Rasulullah SAW

Nabi Muhammad SAW
Foto: goofgaduud.webnode.nl
Nabi Muhammad SAW

REPUBLIKA.CO.ID, BANJARMASIN -- Ketua Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) Kalimantan Selatan, Pangeran Ibrahim, mengajak keluarga besar parpol tersebut, termasuk simpatisan, agar meneladani kehidupan Rasulullah Muhammad SAW.

"Dengan memperingati maulid Nabi Besar Muhammad SAW, kita tiru akhlak mulia Rasulullah dan implementasikan dalam kehidupan sehari-hari," kata Ibrahim di sela peringatan maulid Nabi Muhammad SAW di Banjarmasin, Jumat (24/1) malam.

Calon anggota DPR RI dari PBB berasal dari Daerah Pemilihan Kalsel itu mengatakan, upaya meneladan Nabi Muhammad untuk membangun kehidupan berbangsa yang bermakna. "Begitu pula dengan meneladani Rasulullah, kita bangun bangsa agar lebih bermakna dan bermanfaat," kata Pangeran Ibrahim.

Peringatan maulid Nabi Muhammad SAW yang berlangsung di kediaman Ketua DPW PBB Kalsel tersebut, didahuli dengan shalat maghrib dan hajat berjamaah, serta dimeriahkan pembacaan syair-syair yang mengungkapkan kehidupan penghulu para nabi tersebut.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement