Jumat 24 Jan 2014 19:46 WIB

Enam Korban Tanah Longsor Gebog Ditemukan Meninggal

Ilustrasi.
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Ilustrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, KUDUS -- Sebanyak enam korban tanah longsor di Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, berhasil ditemukan warga setempat dalam kondisi meninggal dunia.

Menurut Kepala Desa Menawan, Muh Solikhin, di Kudus, Jumat (24/1), proses pencarian korban tanah longsor di Dukuh Kambangan, Desa Menawan, Kecamatan Gebog, dimulai sejak pukul 07.00 WIB yang melibatkan sekitar seratusan warga.

Hasilnya, kata dia, pencarian tersebut berujung pada ditemukannya enam korban dalam kondisi meninggal. Korban meninggal di antaranya, Asrori (43) dan istrinya Yanti (38) serta anaknya Ulfa (12),  Ismawati (36) dan anaknya Mohammad Iwan (8), serta Istiqomah (40). 

Peristiwa tanah longsor di Dukuh Kambangan, Desa Menawan, Kecamatan Gebog, terjadi pada Selasa (21/1) malam sekitar pukul 00.00 WIB. Bencana tanah longsor di desa setempat terjadi di tiga titik, dengan jumlah rumah rusak total sebanyak sembilan rumah dan rusak antara 30--40 persen sekitar sembilan rumah dan 12 warga tertimbun material longsoran.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement