Jumat 24 Jan 2014 18:07 WIB

Pemilik Warung di Tabanan Tewas Tertimpa Pohon

Pohon tumbang.  (ilustrasi)
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Pohon tumbang. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID,TABANAN--Pemilik warung makanan dan minuman tewas akibat tertimpa pohon tumbang di halaman Pura Beji, Dusun Adat Mojan, Desa Mekar, Kabupaten Tabanan.

"Saat peristiwa itu terjadi Kamis (23/1) malam, kebetulan di pura sedang ada ritual 'yadnya'. Korban berjualan makanan dan minuman," kata I Wayan Surata, pemuka Dusun Adat Mojan, Jumat.

Korban, Ni Made Mentri (55), tidak bisa menghindar saat 1pohon aren setinggi 10 meter tumbang akibat hujan deras disertai angin kencang pada pukul 23.00 Wita.

Sementara itu, dua orang pembeli, Wayan Alit Dursana (20) dan Wayan Noviani (18), mengalami luka-luka akibat peristiwa tersebut.

Komang Budayasa (28), anak ketiga korban, mengaku sebelum peristiwa itu terjadi diperintahkan ibunya untuk memasang lampu karena akan berjualan hingga malam hari.

"Selesai memasang lampu, saya ingin pulang. Tapi karena hujan, niat itu saya batalkan dan saya sembahyang di pura. Tiba-tiba saya diberitahu warung ibu saya tertimpa pohon tumbang," katanya menuturkan.

Warung tenda tersebut rata dengan tanah akibat peristiwa itu. Jasad korban langsung dibawa ke rumah duka, sedangkan dua korban luka dilarikan ke RSUD Tabanan.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement