Kamis 23 Jan 2014 15:26 WIB

Ikang Fawzi: Doakan Saya Segera Sembuh

Rep: Ita Nina Winarsih/ Red: Karta Raharja Ucu
Ikang Fawzi
Foto: mg1/mg2
Ikang Fawzi

REPUBLIKA.CO.ID, PURWAKARTA -- Penyanyi rocker, Ikang Fawzi masih terbaring di RSU MH Thamrin, Purwakarta, Jawa Barat, Kamis (23/1), pascamengalami kecelakaan mobil di Tol Cipularang KM 84+800.

Awalnya, suami Marissa Haque itu, hendak silaturahim kepada masyarakat Kabupaten Bandung Barat. Namun, usahanya untuk menarik perhatian masyarakat harus tertunda.

"Saya minta doanya, supaya segera disembuhkan," ujar Ikang, saat ditemui di ruang Unit Gawat Darurat (UGD) RSU MH Thamrin, Purwakarta, Kamis (23/1).

Caleg DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN) itu mengaku mencoba peruntungan di jalur politik. Pada Pileg mendatang, Ikang berada di daerah pemilihan (dapil) dua Jawa Barat. Sehingga, dia harus menyambangi masyarakat di Dapil dua, yaitu Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Biasanya, dia menyambangi masyarakat di Cimahi dan KBB itu setiap akhir pekan. Namun karena tak ada syuting, Ikang mencoba mendatangi konstituennya hari ini.

Namun, nahas belum juga tiba di lokasi, kendaraan Ford Everest Nopol B 1510 WFC yang dikemudikan sopir pribadinya, harus mengalami kecelakaan. Dengan kejadian ini, sosialisasi Ikang Fauzi jadi tertunda.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement