Senin 20 Jan 2014 07:48 WIB

Ini Akses Jalan yang Sudah Bisa Dilalui Kendaraan

Rep: Andi Mohammad Ikhbal/ Red: Joko Sadewo
 Kendaraan melintasi banjir di Jalan Boulevard Raya, Jakarta Utara, Jumat (17/1). (Republika/Rakhmawaty La'lang)
Kendaraan melintasi banjir di Jalan Boulevard Raya, Jakarta Utara, Jumat (17/1). (Republika/Rakhmawaty La'lang)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARATA -- Sejumlah akses jalan di Jakarta yang terendam banjir mulai bisa dilalui kendaraan. Namun, terjadi kepadatan lalu lintas lantaran sisa genangan air yang belum surut sepenuhnya.

Menurut laporan  TMC Polda Metro Jaya melalui akun twitternya @TMCPoldaMetro, Jalan Otista arah ke Kampung Melayu mulai dilintasi kendaaan melalui jalur busway. Sedangkan di depan kantor Samsat, Jalan Daan Mogot terjadi antrean karena masih tersisanya genangan air.

Kemudian, di depan Ciledug Indah Tanggerang, sisa banjir sudah bisa dilalui motor. Namun lalu lintas setempat terpantau padat. Sedangkan genangan air di Tol Ringroad belum bisa dilintasi, sebab ketinggiannya masih mencapai 40 cm.

Selain itu, kemacetan juga terjadi di sejumah ruas jalan seperti Tol Layang Tomang menuju Slipi tersendat karena banyak jalanan berlubang dan kondisi cuaca gerimis. Kepadatan juga terjadi di Tol Pondok Gede arah Halim.

Untuk Tol Cibubur menuju Cawang juga masih terpantau macet, meski arah sebaliknya lancar. Antrean cukup panjang juga terjadi pada jalur keluar Tol Rawamangu dari arah Cawang. Sama halnya di pintu keluar Tol Veteran, Tanah Kusir juga masih dipadati kendaraan roda dua.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement