Ahad 19 Jan 2014 12:50 WIB

Kerusakan Jalan di Jakarta Makin Parah

Jalan rusak
Foto: Republika
Jalan rusak

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Intensitas hujan tinggi di Jakarta mengakibatkan sejumlah jalan Ibu Kota Jakarta mengalami kerusakan parah.

"Di Jakarta Barat, kerusakan jalan terjadi di Jalan Kyai Tapa, Tomang, Kedoya dan Tubagus Angke," kata Kabid Pemeliharaan Jalan dan Jembatan Dinas PU DKI, H. Juani, Ahad (19/1).

Dinas Pekerjaan Umum DKI mencatat, sedikitnya ada puluhan titik jalan di kota administratif Ibukota Jakarta yang mengalami kerusakan pasca banjir. Juani mengatakan, di Jakarta Pusat, kerusakan jalan tercatat ada di Jalan Gunung Sahari, KH Hasyim Ashari, Suryapranoto, Suprapto, Angkasa dan Keramat Raya.

"Jalan rusak di Jakarta Timur pasca banjir juga melanda Jalan Jatinegara, Keramat Jati, Ciracas, Pulo Gadung dan Cakung," ujar Juani.

Juani menambahkan, di Jakarta Selatan, jalan rusak akibat banjir dan genangan air di Jalan TB Simatupang, Karang Tengah dan Jalan Joe, Lenteng Agung. "Di wilayah Selatan, jalan rusak pasca banjir hanya ada di tiga titik, sedangkan di Utara nihil," ungkap Juani

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement