Jumat 17 Jan 2014 17:29 WIB

Adik Ratu Atut Resmi Pimpin DPD Golkar Banten

Ratu Tatu Chasanah
Foto: Republika/Tahta Adilla
Ratu Tatu Chasanah

REPUBLIKA.CO.ID, SERANG -- Ratu Tatu Chasanah, adik Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah  resmi dilantik sebagai Ketua DPD Golkar Provinsi Banten menggantikan Hikmat Tomet (alm) yang meninggal dunia karena sakit.

Pelantikan Ketua DPD Golkar dan Pengurus Golkar Periode 2009-2015 hasil Musdalub Golkar 27 Desember 2013 tersebut dilakukan Ketua Umum DPP Golkar Aburizal Bakrie di Serang, Jumat (17/1).

Selain Ratu Tatu Chasanah, keluarga Gubernur yang duduk sebagai pengurus di DPD Golkar Banten yang dilantik yakni Andika Hazrumi (Wakil Ketua Bidang Pemuda), Ade Rossi Khoerunissa (Wakil Ketua Bidang Pengabdian Masyarakat), Tubagus Haerul Jaman (Bendahar) Tanto W Arban (Wakil Bendahar), Aden Abdul Kholiq (Wakil Ketua Bidang Informasi dan Komunikasi) serta puluhan pengurus lainnya di DPD Golkar Banten.

Ketua DPD Golkar Banten Ratu Tatu Chasanah dalam sambutannya mengatakan, kepengurusan DPD Golkar Banten yang dilantik merupakan hasil Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) DPD Partai Golkar Provinsi Banten, setelah Ketua DPD Golkar Banten sebelumnya Hikmat Tomet meninggal dunia beberapa bulan sebelumnya.

"Pemilu 2014 tinggal 81 hari lagi, pelantikan ini merupakan awal perjuangan DPD Golkar Banten, untuk kemenangan Golkar pada pemilu mendatang," kata Tatu Hasanah.

Menurutnya, Partai Golkar Banten siap untuk memenagkan Pemilu "egislatif 2014 mendatang dan siap memenangkan Abirizal Bakrie sebagai calon Presiden dari Partai Golkar.

Terkait dengan kasus yang menimpa dua kader Golkar yang ditahan KPK yakni Ratu Atut Chosiyah dan Tubagus Chaeri Wardhana, ia menyatakan partai menghormati proses hukum yang sedang dijalani kader Golkar tersebut. Tatu juga meminta masyarakat dan penegak hukum perlu mengedepankan azas praduga tidak bersalah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement