Jumat 17 Jan 2014 17:13 WIB

Mobil Tabrak Pohon, Tiga Tewas

Rep: Djoko Suceno/ Red: A.Syalaby Ichsan
Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: stjosephpost.com
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Sebuah kecelakaan tunggal menimpa mobil Daihatsu Grand Max Nopol F 8997 UQ, Kamis (16/1) pukul  23.45 WIB. Mobil warna hitam tersebut menabrak sebuah pohon di Jl Buahbatu, Bandung, tepatnya di depan kampus STSI Kota Bandung.

Tiga penumpang mobil yang tewas di lokasi kejadian yaitu  Ogi (27 tahun), Aris Ginanjar (22), dan Jumhadi (15).  Ketiganya tercatat sebagai penduduk Kampung/Desa Pasir Sawo, Kabupaten Sukabumi.

Menurut Kanit Laka Satlantas Polrestabes Bandung, AKP Rahayu Mustikaningsih, peristiwa yang menimpa mobil boks pengangkut barang tersebut terjadi saat situasi lalu lintas di Jl Buah batu Kota Bandung sedang sepi.

Mobil tersebut, kata dia, keluar dari Pintu Tol Buahbatu menuju arah pusat kota. Baru beberapa ratusan meter memasuki Jl Buahbatu, kata dia, mobil yang melaju dengan keepatan tinggi tersebut menabrak sebuah pohon yang ada di tepi jalan. 

Menurut saksi mata, kata Rahayu, mobil tersebut melaju kencang. Sementara situasi arus lalu lintas di lokasi tersebut sedang sepi. Benturan keras tersebut, kata dia, mengagetkan masyarakat di sekitar lokasi.

Masyarakat kemudian datang ke lokasi untuk memban polisi yang melakukan evakuasi. " Kita masih menyelidiki kenapa mobil tersebut sampai menabrak pohon. Apakah mengantuk atau ada faktor lainnya," kata dia kepada para  wartawan, Jumat (17/1).

ketiga korban, lanjut Rahayu, kemudian dibawa ke RSUP Hasan Sadikin untuk dilakukan visum. Sementara kendaraan yang kondisinyabringsek langsung dibawa ke Satlantas Polrestabes Bandung.

Sampai saat ini,mkata dia, polisi masih menyelidiki penyebab kejadian tersebut. Polisi kesulitan lantaran ketiga penumpang mobil tersebut semuanya tewas. " Tidak ada saksi korban yang selamat," kata dia. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement