Jumat 17 Jan 2014 13:43 WIB

Jalan Pulo Besar Jakut Ambles karena Galian Proyek

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: A.Syalaby Ichsan
Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: Antara Foto
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SEMANGGI -- Galian proyek dari PT SGL diduga membuat ambles Jalan Pulo Besar, Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Kapolres Jakarta Utara Kombes M Iqbal mengatakan, jalan ambles dengan lebar mencapai lima meter dengan panjang sekitar 15 meter.

''Belum ada laporan korban karena amblesnya jalan,'' kata dia, Jumat (17/1).                                          

Amblesnya jalan terjadi sekitar pukul 05.15 WIB, Jumat (17/1) yang mendekati parkiran SPBU 3414204 di kawasan tersebut. Akibatnya, SPBU itu tidak beroperasi serta akses jalan masuk ke perkampungan sekitar terputus. 

Antisipasi agar tidak ada korban jiwa dilakukan dengan memasang garis polisi. Iqbal mengatakan, pihak kepolisian sudah mengatur lalu lintas di lokasi apalagi tidak jauh dari lokasi amblesnya jalan, terdapat genangan air setinggi 10 hingga 20 cm.

Warga yang ingin mendekati lokasi amblesnya jalan untuk melihat juga dicegah pihak kepolisian.''Takutnya ada ambles susulan,'' kata Iqbal.

Polisi mengaku sudah berkordinasi dengan PT SGL terkait adanya jalan ambles dan galian proyek tersebut. Polisi juga akan melakukan pemantauan jika ada mediasi antara PT SGL dan SPBU setempat.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement