Ahad 12 Jan 2014 14:26 WIB

Wow, Pengemudi 'Moge' Beri Sopir Bajaj Rp 1 Juta, Mengapa?

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: Endah Hapsari
Bajaj (ilustrasi)
Bajaj (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SEMANGGI -- Pengemudi motor gede, Harley Davidson, terlibat kecelakaan dengan pengendara bajaj di traffic light Walikota Jakarta Selatan, Ahad (12/1), sekitar pukul 08.43 WIB. Kasat Lantas Jakarta Selatan, Kompol Sutimin membenarkan kejadian tersebut yang tepatnya di turunan flyover Antasari. ''Mereka berdamai,'' kata dia, Ahad (12/1).

Dari sini, Sutimin tidak bisa memberikan kronologi kecelakaan karena kedua belah pihak sepakat berdamai dan tidak ada yang diperiksa. Ia hanya mendapat informasi dari anggotanya Aiptu Edy yang datang ke lokasi kejadian. Harley tersebut menabrak bajaj. 

Keduanya tidak mengalami luka, dan hasil perdamaian tersebut, sang pemilik motor gede mengganti kerusakan bajaj. ''Dikasih uang Rp 1 juta untuk bajaj yang lecet,'' kata Sutimin.

Ia pun tidak mengetahui pasti pemilik Harley tersebut. Ketika ingin didata pihak kepolisian, keduanya berasalan sudah damai dan sedang terburu-buru. Alhasil polisi tidak bisa memaksakan pendataan karena keduanya tidak memerpanjang ke jalur hukum.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement