Ahad 12 Jan 2014 10:10 WIB

Wow.. Pedagang Ikan Jadi Calon Legislatif!

Sejumlah calon legislatif sedang meneliti daftar caleg di KPU
Foto: Antara
Sejumlah calon legislatif sedang meneliti daftar caleg di KPU

REPUBLIKA.CO.ID, BINJAI -- Profesi sebagai anggota legislatif rupanya menjadi daya tarik tersendiri bagi sejumlah warga, termasuk Syafaruddin salah seorang pedagang ikan berhasrat maju jadi calon anggota legislatif di kota Binjai Sumatra Utara.

"Mudah-mudahan rakyat memilih," kata salah seorang pedagang ikan Syafaruddin Lubis di Binjai, Ahad (12/1).

Syafaruddin warga jalan Perintis Kemerdekaan Kecamatan Binjai Utara Kota Binjai ini maju menjadi calonn anggota legislatif dari Partai Demokrat.

Meski pekerjaan dirinya sebagai sepadang ikan, namun Syafaruddin yakin bahwa dirinya akan berhasil memperoleh suara terbanyak dalam pemilihan umum calon anggota legislatif 9 April mendatang.

Sambil berdagang ikan Syafaruddin terus menyolialisasikan dirinya kepada pembeli dengan cara membagikan kartu nama yang berisi nomor urut dan daerah pemilihannya.

Dirinya mengaku bahwa kenekatannya menjadi calon anggota legislatif karena banyaknya keluhan dari warga yang juga merupakan pelanggannya, yang mengakau tidak puas dengan kinerja pemerintah yang kurang peduli atas nasib orang kecil.

Hal ini yang membuat keblatan tekad dirinya maju menjadi salah satu calon anggota legislatif priode 2014-2019, dengan visi misi memperhatikan nasib warga kecil mulai dari jaminan kesehatan hingga membuka lapangan pekerjaan.

"Mudah-mudahan warga akan memilihnya, karena majunyapun atas permintaan warga," katanya.

Syarifuddin juga menjelaskan bahwa warga miskin, kurang mampu, yang ada di kota Binjai harus diperhatikan untuk mereka dapat hidup layak.

"Ini harapan bila nantinya warga kota Binjai mempercayakannya duduk di lembaga legislatif mendatang, agar berjuang untuk nasib mereka," ujarnya.

Dirinya juga berharap bisa meraih suara terbanyak dalam pemilihan umum, untuk itu setiap hari sambil berdagang ikan dia terus mensosialisasikan di wilayah daerah pemilihan III Kecamatan Binjai Utara.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement