Sabtu 11 Jan 2014 17:51 WIB

Sedan Corolla Milik Anggota TNI Terbakar di Bekasi

 Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: Antara/Arif Pribadi
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Satu unit sedan Toyota Corolla ludes terbakar di Jalan KH Muchtar Tabrani, Bekasi Utara, Sabtu (11/1) dini hari. Diduga, kebakaran itu karena arus pendek pada perangkat kelistrikan.

"Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini karena pengendaranya langsung keluar dari mobil saat menyadari munculnya api," kata Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota, AKP Siswo di Bekasi, Sabtu.

Menurut dia, Corolla hitam bernomor polisi B 1353 WER itu merupakan milik seorang anggota Polisi Militer TNI bernama Serma RH (35 tahun).

Kepolisian telah menyingkirkan bangkai kendaraan ke lokasi aman dan meminta sejumlah keterangan dari pemilik kendaraan tersebut.

Berdasarkan keterangan korban, kata dia, peristiwa itu bermula saat RH melintas di di Jalan KH Muchtar Tabrani, Margamulya, Kecamatan Bekasi Utara. Yaitu setelah yang bersangkutan selesai dinas di wilayah Jonggol, Bogor, menuju ke rumahnya di kawasan Bekasi.

Secara tiba-tiba, muncul percikan api dari bagian penutup mesin depan yang kemudian menjalar ke seluruh bagian dalam kendaraan.

"Korban dengan sigap keluar dari mobilnya dan meminta pertolongan kepada warga sekitar untuk memadamkan," katanya.

Warga langsung berdatangan ke lokasi dan ada yang langsung menghubungi pemadam kebakaran karena melihat kondisi api yang tak bisa lagi dikendalikan.

"Kondisi tersebut sempat membuat kemacetan panjang dan arus dialihkan ke Jalan Ahmad Yani, selama 30 menit hingga akhirnya proses evakuasi kita lakukan," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement