Jumat 10 Jan 2014 22:07 WIB

Seorang Nelayan Ditemukan Tewas di Atas Perahunya

Korban tewas (ilustrasi)
Foto: www.123rf.com
Korban tewas (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, LUBUK BASUNG -- Masrullah Sutan Pamenan (42), warga Kampuang Guci, Jorong Padang, Nagari Tanjung Sani, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Agam, Sumatera Barat (Sumbar) ditemukan meninggal dunia di atas perahu setelah mencari ikan di Danau Maninjau, pada Jumat sekitar pukul 06.00 WIB.

Wakil Kepala Polres Agam, Kompol Suhadi, di Lubuk Basung, mengatakan korban ditemukan dalam keadaan meninggal oleh masyarakat setempat di atas perahu. Warga pun langsung melaporkan penemuan tersebut kepada Polsek Tanjung Raya.

Setelah itu, jasad korban yang sehari-hari sebagai nelayan di Danau Maninjau langsung divisum luar oleh anggota Polsek Tanjung Raya.

Dari hasil visum, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Kemungkinan korban meninggal dunia akibat sakit yang diderita. Karena sebelum pergi menangkap ikan, korban mengeluhkan pusing.

"Ini merupakan informasi yang kami peroleh dari istri korban," kata Suhardi. Jasad korban langsung dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan dan langsung dimakamkan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement