Jumat 10 Jan 2014 16:22 WIB

Perempuan Paruh Baya di NTB Tewas Digorok

Jenazah (ilustrasi).
Foto: wordpress.com
Jenazah (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, SUMBAWA BESAR -- Sesosok mayat perempuan berusia sekitar 40 tahun ditemukan di sebidang tanah kosong di wilayah Karang Unter, Kelurahan Brang Biji, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat, Kamis (9/1) malam. Yang mengejutkan, mayat tersebut ditemukan dengan kondisi leher tergorok.

Kapolres Sumbawa, AKBP Karsiman ketika mengakui penemuan mayat itu. Pihaknya menduga perempuan tersebut adalah korban pembunuhan.

Dugaan sementara, wanita itu tewas karena dibunuh. Pada tubuhnya ditemukan tanda-tanda kekerasan. Untuk detail luka-luka yang dialami, kami masih menunggu hasil visum dari dokter," kata Karsiman di Sumbawa Barat, Jumat (10/1).

Ia menjelaskan, berdasarkan hasil identifikasi, korban bernama Rebecca Helena, warga Kebayan. Korban pertama kali ditemukan buruh sebuah gudang kayu, yang berada tidak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP) pada Kamis (9/1) malam sekitar pukul 19.30 WITA.

"Sejauh ini penyelidikan masih dilakukan. Tim kami sudah terjun ke lapangan untuk olah TKP dan mengumpulkan barang bukti serta keterangan," ujarnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement