Jumat 10 Jan 2014 11:33 WIB

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil 'Merapat' ke PDIP?

   Ridwan Kamil (kiri) dan Oden M Danial (kanan) beserta istri berjalan kaki dari hotel menuju Gedung DPRD Kota Bandung untuk mengikuti upacara pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung, Senin (16/9).    (Republika/Edi Yusuf)
Ridwan Kamil (kiri) dan Oden M Danial (kanan) beserta istri berjalan kaki dari hotel menuju Gedung DPRD Kota Bandung untuk mengikuti upacara pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung, Senin (16/9). (Republika/Edi Yusuf)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- DPD PDI Perjuangan Jawa Barat membenarkan adanya sejumlah kepala daerah tingkat kabupaten/kota di Provinsi Jawa Barat (Jabar) yang 'merapat' atau bergabung ke partai yang dipimpin oleh Megawati Soekarnoputri tersebut.

Salah satu kabar yang didapatkan oleh para wartawan adalah Wali Kota Bandung M Ridwan Kamil juga ikut 'merapat' ke PDI Perjuangan. Akan tetapi, ketika kabar tersebut dikonfirmasi kepada Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ayi Vivanda, dia enggan memberikan komentar lebih lanjut. "Ya pokoknya banyak," kata dia.

Namun, lanjut Ayi, sejumlah kepala daerah tingkat kabupaten/kota yang ada di Jabar yang 'merapat' ke PDIP ialah bupati Garut. "Tapi yang jelas banyak, itu mewakili wilayah Timur, Utara Jawa Barat. Salah satunya Garut," ujarnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement