Rabu 08 Jan 2014 22:31 WIB

Sabtu, Jalan Braga Jadi 'Braga Culinary Night'

Rep: C30/ Red: Dewi Mardiani
  Karnaval dari pasukan kavaleri berkuda TNI melintasi gedung Merdeka di jalan Braga, Bandung, Kamis (18/4).  (Republika/Arief Maulana Hasan)
Karnaval dari pasukan kavaleri berkuda TNI melintasi gedung Merdeka di jalan Braga, Bandung, Kamis (18/4). (Republika/Arief Maulana Hasan)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Braga Culinary Night akan digelar mulai Sabtu (11/1) pekan ini di sepanjang Jalan Braga Panjang Kota Bandung. Nantinya, segala macam kuliner khas Bandung akan ada di sana.

Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil mengatakan diadakannya Braga Culinary Night ini untuk memberikan wisata kuliner bagi masyarakat Bandung. Menurutnya selama ini tidak ada tempat kuliner di Bandung yang lengkap di satu tempat.

"Dari mulai yang paling murah, menengah hingga kelas atas ada di sana," kata pria yang akrab disapa Emil ini kepada wartawan di Balai Kota, Rabu (8/1) sore.

Ketika ditanya apakah kegiatan itu dalam upaya untuk mengembangkan usaha kecil dan menengah (UKM), Emil mengatakan tidak. Hal itu hanya untuk wisata kuliner semata. "Ini hanya tempat kuliner untuk warga bisa berinteraksi," katanya.

Emil juga mengimbau kepada warga yang akan datang ke Braga Culinary Night untuk tidak memarkir kendaraannya di pinggir jalan. Kendaraan, kata Emil, bisa diparkir di tempat yang telah disarankan oleh Pemkot. Yakni di Braga City Walk dan Balai Kota.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement