Rabu 08 Jan 2014 21:35 WIB

Nurhayati Puji Pramono Edhie

Rep: Irfan Fitrat/ Red: Karta Raharja Ucu
Pramono Edhie Wibowo
Foto: Tahta Aidilla/Republika
Pramono Edhie Wibowo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nurhayati Ali Assegaf mendatangi Sekreteriat Komite Konvensi Calon Presiden Partai Demokrat, Jakarta, Rabu (8/1). Kedatangan Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPR RI itu untuk memberikan dukungan kepada salah satu peserta konvensi, Pramono Edhie Wibowo.

Hari ini, Rabu (8/1), Pramono kebagian giliran menyampaikan visi, misi, dan gagasannya dalam acara temu media yang merupakan bagian agenda komite. Nurhayati mengaku hadir untuk mendengarkan langsung visi dan misi Pramono.

Usai acara, Nurhayati memberikan pujian pada mantan kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) itu. "Saya bangga karena beliau sebagai kader mampu memberikan jawaban sangat memuaskan," kata Nurhayati, di Sekretariat Komite Konvensi Capres Partai Demokrat (8/1).

Nurhayati mengaku mengetahui perjalanan karier Pramono. Terlebih kini Pramono juga menjadi anggota Dewan Pembina Partai Demokrat.

Ia mengaku mempunyai visi dan misi yang sejalan dengan adik ipar Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu. "Sama, kerja, kerja keras, ikhlas, dan sederhana," ujar Wakil Ketua Umum Partai Demokrat itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement