Selasa 07 Jan 2014 16:49 WIB

Gita Sebut Elektabilitasnya Meningkat

Gita Wiryawan
Foto: ANTARA FOTO
Gita Wiryawan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu peserta konvensi bakal calon presiden Partai Demokrat Gita Wirjawan mengklaim elektabilitasnya kini semakin meningkat.

"Elektabilitas saya dulu nol koma itu berdasarkan salah satu versi, tapi dari versi yang kita berdayakan angkanya sudah cukup banyak (meningkat)," kata Gita usai temu media acara Konvensi Demokrat di Jakarta, Selasa (7/1).

 

Hal itu disampaikan pria yang juga menjabat sebagai Menteri Perdagangan itu terkait elektabilitas Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo yang tinggi jika dibandingkan dengan dirinya.

Gita tak menyebutkan angka pasti persentase elektabilitasnya, tapi menyakini upaya yang telah ia lakukan untuk menggaet hati rakyat mampu mendorong elektabilitasnya.

"Saya percaya kalau kita ikhtiar baik dan rakyat lebih menyadari yang kita suarakan, apapun yang kita lakukan, saya rasa angka (eletabilitasnya) akan berubah ke arah yang benar. Saya rasa nanti di akhir konvensi bisa ada kesimpulan," katanya.

Sebagai peserta konvensi yang dilaporkan aktif di media sosial, Gita juga menyatakan ada peningkatan di sisi media sosial.

"Di sosial media saya dilaporkan tingkat 'awareness' dan tingkat 'follower' sudah lebih meningkat. Di Facebook, Twitter, mungkin bisa ditanya ahli sosial media untuk jawaban independennya," ujarnya.

Gita juga menegaskan ia fokus memenangi konvensi dan menjadi Presiden RI periode 2014-2019. "Sekali lagi sekarang saya fokus memenangkan konvensi, saya fokus jadi pemimpin negara ini 2014-2019," tegasnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement