Senin 06 Jan 2014 20:20 WIB

Kyai Banten Dukung Pencapresan Mahfud MD

Rep: Riga Nurul Iman/ Red: Joko Sadewo
Mahfud MD
Foto: Republika/Prayogi
Mahfud MD

REPUBLIKA.CO.ID, PANDEGLANG -- Dukungan untuk pencapresan mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Mahfud MD terus mengalir. Salah satunya disampaikan tokoh ulama Banten KH Abuya Muhtadi Dimyati, pimpinan Pesantren Raudatul Ulum, Kampung Cidahu, Desa Tanah Gara, Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang.

Dukungan disampaikan KH Abuya Muhtadi Dimyati saat menerima kunjungan Mahfud MD di pesantrenya, Senin (6/1) siang. Menurut KH Abuya Muhtadi Dimyati, awalnya ia ingin bertemu dengan Mahfud MD pada saat masih menjabat ketua MK. Namun, pada waktu itu tidak bisa dilakukan.

Oleh karena itu, kata KH Abuya Muhtadi ia menyambut positif kunjungan Mahfud ke pesantren Cidahu. Selain silaturahim, Mahfud MD juga direncanakan akan menghadiri pengajian pada Senin malam di pesantren yang dipimpin KH Abuya Muhtadi Dimyati.   

Dalam pertemuan dengan Mahfud MD, Abuya berharap agar para tokoh nahdlatul ulama (NU) mampu memperoleh kursi di DPR maupun DPRD pada Pemilu 2014 mendatang. Menurutnya dari mana pun partainya, para tokoh NU dapat berkiprah di DPR.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement