Senin 06 Jan 2014 15:11 WIB

Polresta Bekasi Kejar Perampok Perusahaan Karoseri Mobil

 Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: Antara/Arif Pribadi
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Polresta Bekasi Kota, Jawa Barat, mengejar perampok PT Sagara Miniarta, sebuah perusahaan karoseri mobil di Kecamatan Bantargebang, Senin dini hari.

"Pelaku diperkirakan berjumlah tiga orang," kata Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota, AKP Siswo, di Bekasi, Senin.

Menurut dia, PT Sagara Miniarta yang berlokasi di Jalan Benda RT03 RW03 Nomor 88, Kelurahan Cikiwul, Kecamatan Bantargebang, disatroni perampok sekira pukul 01.00 WIB.

"Laporan kami terima pada pukul 05.00 WIB dari pihak korban," ujarnya.

Modus operandi yang dilakukan para pelaku, kata dia, yakni dengan melompati pagar depan, kemudian masuk dan melumpuhkan seorang Satpam.

"Pelaku mengikat petugas keamanan yang bertugas hanya sendirian dan mengancam dengan menggunakan alat yang belum diketahui senjata tajam atau senjata api," katanya.

Kemudian, dua pelaku lainnya menuju ruang kantor dan merusak pintu kantor dan mengambil barang-barang pemutar DVD, televisi, dan barang lainnya.

"Pelaku kemudian kabur dengan meninggalkan Satpam yang dalam keadaan terikat tangannya serta mulut yang dilakban," katanya.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Kerugian materi hingga kini masih dalam penghitungan.

"Tindakan yang telah dilakukan polisi yaitu mengecek tempat kejadian, membuat laporan, dan memeriksa saksi sekaligus korban yaitu Saman (Satpam), dan Dadan," katanya.

sumber : Antara

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement