Selasa 31 Dec 2013 13:57 WIB

Ahok Sejak Kecil Ingin Duet Bareng Rhoma Irama

Rep: C01/ Red: Didi Purwadi
Basuki Tjahja Purnama
Foto: Republika/ Tahta Aidilla
Basuki Tjahja Purnama

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dua pemimpin Jakarta, Joko 'Jokowi' Widodo-Basuki 'Ahok' Tjahaja Purnama, akan berduet dengan 'Raja Dangdut' Rhoma Irama di panggung Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, dalam merayakan malam Tahun Baru 2014 pada Selasa (31/12) malam nanti.

Namun, siapa sangka kalau bertemu dengan sang Raja Dangdut merupakan impian Ahok sejak kecil. Saking senangnya, Ahok bahkan sampai berterima kasih pada Jokowi.

"Saya bilang makasih sama Pak gubernur, akhirnya idola saya waktu kecil muncul," kata mantan Anggota DPR RI yang mengaku belum pernah bertemu dengan Rhoma Irama secara langsung itu.

Ahok mengisahkan Jokowi lah yang mengundang Rhoma Irama agar bersedia menjadi pengisi acara pada malam tahun baru di Jakarta. Menurut dia, Jokowi hebat karena bisa mendatangkan calon presiden dari PKB tersebut.

"Pak Jokowi hebat loh. Dia bisik sama saya kalau dia telepon sendiri Rhoma Irama untuk manggung. Padahal dia sudah ada janji sama orang dan mau dibayar, tapi dibatalin," kisah ayah tiga anak tersebut.

 

Ahok sendiri rencananya akan berduet dengan Rhoma Irama. Dia memilih lagu 'Terajana' untuk dinyanyikan bersama idolanya tersebut pada malam nanti di panggung JNF. Sementara, Jokowi juga akan berduet dengan Rhoma menyanyikan lagu 'Darah Muda'.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement