Senin 30 Dec 2013 08:31 WIB

Galang Dukungan, Relawan Jokowi Gelar Acara Musik di Bundaran HI

Joko Widodo (Jokowi)
Foto: Yogi Ardhi/Republika
Joko Widodo (Jokowi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Relawan Jokowi terus melakukan berbagai cara dalam menggalang dukungan terhadap pencalonan Gubernur DKI Jakarta itu menjadi Presiden RI.

Ahad (29/12) kemarin, Sekretariat Nasional Jaringan Organisasi dan Komunitas Warga Indonesia (Skenas Jokowi) menggelar Pentas Musik Rakyat di area Car Free Day (CFD), atau tepatnya di Jalan Kotabumi (Putaran dari Jl. Sudirman menuju Dukuh Atas), Jakarta Pusat.

Dalam acara yang melibatkan sejumlah band rock itu, Seknas Jokowi juga membagikan formulir untuk menjadi relawan pendukung Jokowi.

"Jadi tidak hanya survei, tapi bisa juga dengan mendaftar ke formulir yang kami berikan. Ini sebagai bentuk desakan masyarakat yang mendukung Jokowi sebagai presiden," ujar Sekjen Seknas Jokowi, Ibnu Kurniawan dalam keterangan tertulis yang diterima ROL, Senin (30/12).

Ibnu mengatakan, pihaknya akan terus melakukan sejumlah kegiatan untuk menggalang dukungan bagi Jokowi untuk menjadi Presiden RI dalam Pilpres 2014 mendatang.

Dukungan tersebut, ujar dia, sangat penting karena menjadi bagian dari gerakan rakyat dalam menyukseskan Jokowi dengan visi perubahannya untuk membenahi Indonesia ke arah yang semakin baik.

"Pentas seni ini adalah satu dari berbagai kegiatan yang telah dan akan terus digelar Seknas Jokowi. Ini salah satu cara untuk memfasilitasi relawan yang mau bekerja untuk memperbaiki negara Indonesia melalui perjuangan bersama Jokowi," kata Ibnu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement