Ahad 29 Dec 2013 21:52 WIB

Istana Cipanas Serahkan Bantuan Kendaraan Kebersihan

Bagian belakang Istana Cipanas, Cianjur, Jawa Barat.
Foto: Republika/Aditya Pradana Putra
Bagian belakang Istana Cipanas, Cianjur, Jawa Barat.

REPUBLIKA.CO.ID, CIANJUR -- Kepala Istana Presiden Cipanas, Cianjur, Jabar, Darsono, meyerahkan bantuan satu unit kendaraan kebersihan pada Karang Taruna Cipanas.

"Kami memberikan kendaraan ini sebagai salah satu bentuk kepedulian Istana Cipanas, untuk warga sekitar agar kebersihan lingkungan dapat ditingkatkan," katanya, Ahad.

Dia menuturkan, kendaraan itu, bisa digunakan untuk mengangkut sampah dan bisa dipakai untuk menunjang operasional lainnya bila diperlukan akan sangat menunjang terhadap eksistensi Karang Taruna Cipanas.

"Kebersihan itu adalah sebagian daripada iman karena itu kebersihan perlu kita aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari mulai dari rumah dengan menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat, lingkungan kerja dan lingkungan masyarakat," katanya.

Wakil Bupati Cianjur mengucapkan terima kasih atas kepedulian Istana Cipanas terhadap lingkungan sekitar dan bantuan ini akan bermanfaat untuk Karang Taruna Cipanas dalam pelaksanaan program kerjanya yang tentunya bermanfaat untuk warga sekitar.

"Semoga kendaraan ini dapat di gunakan sebaik-baiknya dan kebersihan lingkungan dapat ditingkatkan semaksimal mungkin" tandasnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement