Selasa 24 Dec 2013 16:57 WIB

Duet Jokowi-Rhoma Irama Segera Terealisasi

Rep: c01/ Red: Mansyur Faqih
Joko Widodo
Foto: Republika/Wihdan Hidayat
Joko Widodo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) akan memberikan kejutan spesial bagi warga pada malam tahun baru. Orang nomor satu di Jakarta itu akan berduet dengan raja dangdut Indonesia, Rhoma Irama.

"Ya nanti saya nyanyi lagu Darah Muda," kata Jokowi sambil menyanyikan satu bait lagu tersebut saat di Balaikota, Selasa (24/12). 

Jokowi akan menyanyikan lagu tersebut di panggung utama Jakarta Night Festival (JNF) yang berlokasi di Bundaran Hotel Indonesia. Selain Rhoma Irama, perayaan tahun baru di pusat kota tersebut juga akan dimeriahkan oleh grub Band Raja dan artis ibu kota lainnya. 

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta Arie Budhiman mengatakan, ada 12 panggung besar yang akan menyajikan berbagai pertunjukan dalam JNF. Masing-masing panggung akan menampilkan hiburan, mulai dari musik tradisional hingga tarian kontemporer. 

Menurut Arie, 12 panggung utama itu akan berjejer di sepanjang Jalan Medan Merdeka Selatan hingga Jalan Thamrin. Mulai dari halaman Balai Kota DKI Jakarta hingga Dukuh Atas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement