Ahad 22 Dec 2013 18:27 WIB

Wabup Inhu Ajak Masyarakat Menabung

Kegiatan belajar menabung den Niaga
Foto: CIMB Niaga
Kegiatan belajar menabung den Niaga

REPUBLIKA.CO.ID, RENGAT -- Wakil Bupati Indragiri Hulu, Provinsi Riau Harman Harmaini mengajak masyarakat untuk gemar menabung dalam membiasakan diri hidup hemat.

"Mari kita semua menabung, khususnya di Bank Riau. Kalau uang semuanya dibelanjakan apalagi untuk keperluan konsumtif maka orang tersebut akan kesulitan keuangan," himbau Harman saat menghadiri penarikan undian berhadiah di lapangan Hijau Kota Rengat, Minggu.

Ia mengatakan, Bank Riau/Kepri merupakan salah satu bank yang ada di Kabupaten Indrgiri Hulu yang sudah berkembang seperti bank lainnya. Karena itu menabung di bank ini merupakan langkah untuk menuju masa depan.

Selain itu bank Riau/Kepri juga merupakan bank milik rakyat Indragiri Hulu karena pemerintah daerah juga menamankan investasi di bank tersebut.

 

Investasi pemerintah daerah merupakan wujud peduli pembangunan, semakin banyak warga Indragiri Hulu menabung di bank ini maka semakin berkembang bank milik Riau ini.

Selain itu Bank Riau juga banyak berbuat untuk daerah dengan memberikan pinjaman kepada masyarakat untuk berusaha.

"Tabungan masyarakat akan menambah modal bank untuk beroperasi, bayangkan pada hari ini sejumlah gebrakan yang dilakukan oleh Bank Riau/Kepri di Kota Rengat yang bermanfaat bagi masyarakat," katanya.

Ketua Panitia Penyelenggaraan undian berhadiah Bank Riau/Kepri Hendri Samsul Bakri mengatakan undian berhadiah ini dalam rangka mengajak semua masyarakat untuk mencintai dan menabung di bank.

"Bukti kepedulian itu pada Minggu (22/12)masyarakat Indragiri Hulu dan semua nasabah Bank diundang untuk mengikuti undian berhadiah secara terbuka dan transparan," ujarnya.

Dengan demikian semua masyarakat diajak untuk terus menabung di bank, bahkan bila perlu tabungannya terus ditambah.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement