Selasa 17 Dec 2013 09:53 WIB

Terobos Busway, Dua Orang Tewas

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: Fernan Rahadi
Sejumlah pengendara motor menerobos jalur Transjakarta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan,Selasa (29/10).  (Republika/Prayogi)
Sejumlah pengendara motor menerobos jalur Transjakarta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan,Selasa (29/10). (Republika/Prayogi)

REPUBLIKA.CO.ID, SEMANGGI -- Pengemudi dan penumpang sepeda motor B 6030 EAT tewas ditabrak Truk tronton bernopol D 9411 AB di Jalan Jenderal Gatot Subroto arah Barat dekat Pos Pol Gatot Subroto atau halte Transjakarta Tegal Parang, Jakarta Selatan, (17/12) sekitar 05.06 WIB.

Korban yang bernama Musliman (Pengendara) melaju dengan sepeda motornya di Jalan Gatot Subroto dari arah Timur ke Barat. Korban menerobos jalur Transjakarta dan sesampainya di depan Pos Pol Gatot Subroto korban ingin mendahului dari sebelah kiri di jalur tersebut. Tapi, tidak cukup ruang sehingga menyerempet kendaraan Bus Transjakarta B7105 IX yang ada di samping kanan.

''Kemudian kendaraan oleng ke kiri dan terjatuh tiba-tiba dari arah belakang datang Truk tronton bernopol D 9411 AB (yang berjalan di samping kiri jalur Transjakarta),'' kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto, Selasa (17/12).

Pengemudi dan penumpangnya terlindas roda belakang kanan Truk yang dikendarai Deni (35 tahun) asal Bandung. Kedua korban meninggal di tempat kejadian dengan luka di kepala. Kedua jenazah pun langsung dibawa ke RSCM untuk proses penyidikan.

Dari data yang diterima, korban pengendara adalah Musliman (57 tahun) asal Banyumas, Kelapa Dua  Cimanggis Depok yang bekerja sebagai security kedutaan AS. Sementara, penumpangnya merupakan anak korban sendiri yang bernama Yuli S Fitira (31 tahun).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement