Senin 16 Dec 2013 14:47 WIB

Pengamen Waria Ditemukan Tak Bernyawa

Rep: Irfan Abdurrahmat/ Red: Dewi Mardiani
Korban tewas (ilustrasi)
Foto: www.123rf.com
Korban tewas (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Seorang waria yang berprofesi sebagai pengamen, Senin (16/12) pagi, ditemukan tak bernyawa di kolong Jembatan Kali Bekasi Jalan Ir H Juanda, Bekasi Utara. Diketahui korban bernama Zaenal Mutaqien (41 tahun), warga Pekalongan Utara, dengan alamat Kraton Lor GG 05 No 11 RT 003/004, Pekalongan Utara, Jawa Tengah.

Menurut keterangan saksi, Syahrozi, mengatakan, mayat ditemukan pada pukul 09.30 WIB, saat hendak mencuci baju. "Awalnya saya melihat korban sedang tidur telungkup dengan kaki nekuk. Saya kira awalnya orang tidur, tapi kenapa kaku dan matanya melotot. Karena curiga, saya langsung panggil warga sekitar ternyata pas di lihat sudah tidak bernyawa," katanya.

Menurut informasi, korban tidak memiliki rumah dan berprofesi sebagai waria yang sering mengamen di sekitar bekasi. ”Dia tidak punya rumah Biasanya dia terlihat suka tidur di emperan toko proyek bekasi,” tambahnya.

Saat ini jenazah sedang di bawa ke RSCM Jakarta Pusat untuk diotopsi dan polisi akan menghubungi pihak keluarga berdasarkan data di KTP Korban.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement