Sabtu 14 Dec 2013 16:00 WIB

Rapimnas Nasdem Digelar Januari 2014

Bendera Partai Nasdem.
Foto: partainasdem.org
Bendera Partai Nasdem.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Partai NasDem akan kembali memanaskan "mesin" partai dengan mengumpulkan seluruh pengurus daerah tingkat provinsi dalam rapat pimpinan nasional.

"Akhir Januari 2014, kami akan mengumpulkan seluruh ketua dewan pimpinan wilayah (DPW), sekretaris dan bendahara di dalam acara rapat pimpinan nasional (rapimnas). Soal tempatnya kalau tidak di Jakarta ya di Bali," kata Sekretaris Jenderal Partai NasDem Patrice Rio Capella di Jakarta, Sabtu.

Ia mengatakan, ada beberapa agenda penting yang akan dibahas dalam rapimnas itu, di antaranya membahas agenda pemenangan di Pemilu 2014.

Di dalam ajang rapimnas itu juga, lanjut Rio, pengurus pusat akan mendengarkan laporan dari pengurus daerah mengenai program yang selama ini sudah dilakukan di wilayahnya masing-masing dan dalam menghadapi kampanye akbar.

"Kami akan mendengarkan strategi kampanye pengurus di wilayahnya masing-masing sekaligus mendengarkan kesiapan provinsi untuk pemilu 2014. Persiapan mereka sudah sejauh mana. Kalau ada masalah kita ada waktu untuk menuntaskannya," paparnya.

Dalam beberapa kesempatan, Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, menyatakan, partainya menargetkan berada di posisi tiga besar dalam Pemilihan Legislatif pada 2014 mendatang.

"Yang penting bagi kami tetap bekerja keras untuk target tiga besar di Pemilu 2014, jika target 3 besar bisa tercapai Partai NasDem akan mengajukan capres, tetapi kalau tidak kita tidak akan mengajukan capres," katanya.

Target tiga besar, tambah dia, bisa tercapai dengan kerja keras para kader dan para simpatisan Partai NasDem dari seluruh Indonesia

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement