Rabu 11 Dec 2013 17:17 WIB

PDIP Minta Boediono Penuhi Panggilan DPR

Rep: Muhammad Akbar Wijaya/ Red: Fernan Rahadi
Maruarar Sirait
Maruarar Sirait

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Inisiator pembentukan tim pengawas (timwas) Bank Century Fraksi PDI Perjuangan, Maruarar Sirait mengatakan Wakil Presiden Boediono perlu datang memenuhi undangan DPR dalam rapat tim pengawas (Timwas) Bank Century. "Perlu datang," kata Maruarar, Rabu (11/12).

Politisi yang akrab disapa Ara ini menyatakan kasus Bank Century harus bisa diselesaikan sebelum 2014. Hal ini penting agar tidak ada politik saling sandera dalam kasus Bank Century. "Kalau bisa 2014, DPR, pemerintah, dan KPK sudah bisa menyelesaikan masalah Century," ujarnya.

Penyelesaian hukum kasus Bank Century yang terkatung-katung bisa menciptakan instabilitas politik yang berlarut-larut. Ara mengatakan persoalan ini harus bisa diselesaikan seadil-adilnya. Jangan sampai penyelesaian kasus Bank Century hanya menyasar orang-orang yang berada di level bawahan.

"Sebagai inisiator kita tidak mau yang tidak bersalah dikorbankan. Jangan cuma anak buah yang dikorbankan. Tapi parameternya harus hukum," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement