Senin 09 Dec 2013 23:59 WIB

Ini Data KCJ Terkait Korban Kecelakaan KRL

Petugas mengevakuasi korban kecelakaan kereta rel listrik di perlintasan kereta di Bintaro Permai, Tangerang Selatan, Senin (9/12). (Republika/Yasin Habibi)
Petugas mengevakuasi korban kecelakaan kereta rel listrik di perlintasan kereta di Bintaro Permai, Tangerang Selatan, Senin (9/12). (Republika/Yasin Habibi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT KAI dan PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) mendata sejumlahh nama korban kecelakaan kereta api menabrak truk tangki BBM di Bintaro Permai, Tangerang Selatan, Senin (9/12).

Kepala Humas PT KCJ, Eva Chairunissa, menyampaikan dalam pernyataannya tentang data nama-nama korban tersebut.

Para korban cedera yang ada di RS Pertamina ada lima orang, yaitu Chosimin (supir truk), Mujiyono (kernet), Slamet, Anike Yolanda Lesilolo, dan Iskak Andini.

Korban cedera yang ada di RS Veteran Sunyoto  ada 76 orang. Mereka adalah Tuti Nurbaiti, Ny Cucu, Aslinda, Salvin, Arina, Dewi Sartika, Reni, Ratna Agustind, Endayani, Sri Hardina, Trully Handarini, Arina, Mariani, Linda, Sri Hartinah, Artalita, Renita, Jumirah, Varila, Reni, Leni Dayu, Tika Juliani, Mefiara, dan Ny Darno.

Nama lainnya adalah Rachmad Arifandi, Hastuti, Yuliani, Lilis Setyawati, Jumilah, Dwi Prayetno,  SM Pusponegoro, Nurmila, Putri, Amelia, Dinda Irmawati, Mursani, Enny Rustani, Nani, Nurhayati, Sugiarti, Astuti, Ratna Ria K, Sri Rahayu, Ny Lina, Duhifa, Edvi, Cahya, Eka, Sutinah, Atih Haryati, dan M Apoh.

Selain itu ada Eni Rustin, M Mursai, Tn Sadar, Yoseph, Rasiken, Ny Lisa, Dinda, Saodah, Iska Andini, Lilis, Mursanty, Maryati Natalia, Puji, Anasiani, Leni, Ivo, Juli Rani Dani, Safimi, Nazwa, Misya, Puji Rahayu, Ny X, dan Ny X.

Korban yang meninggal dunia, kini ada di RS Polri Kramat Jati ada lima orang. Para korban adalah masinis Darman Prasetyo, petugas pelayanan KRL Sofyan Hadi, asisten masinis Agus Suroto, penumpang Ibu Rosa Kesauliya, dan pengguna jasa Yuni.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement