Senin 09 Dec 2013 13:03 WIB

Sebagian Penumpang Keluar dengan Tubuh Gosong

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: Hafidz Muftisany
Kecelakaan KRL Vs truk tanki di Bintaro, Jakarta, Senin (9/12)
Foto: Republika/Wahyu Syahputra
Kecelakaan KRL Vs truk tanki di Bintaro, Jakarta, Senin (9/12)

REPUBLIKA.CO.ID,  BINTARO – Sejumlah penumpang Commuter Line KA 1131 dari arah Serpong-Tanah Abang yang terbakar setelah menabrak mobil tangki, masih sempat lari dan menyelamatkan diri. Sebagian besar terlihat badannya menghitam dan gosong.

 

Haji Hur (56 tahun), saksi mata di tempat kejadian mengatakan, banyak penumpang yang gosong. ‘’Saya lihat banyak penumpang yang keluar dari gerbong kereta badannya pada gosong. Korban-korbannya di bawa ke masjid sekitar sini. Masih banyak juga terbakar dan terjepit di dalam kereta,’’ kata Haji Hur. 

 

Dua gerbong kereta terbakar. Gerbong pertama adalah lokomotif dan gerbong kedua adalah gerbong khusus perempuan. Menurut Hur, dia menyaksikan beberapa detik setelah tabrakan, dua gerbong kemudian terbakar. ‘’Posisinya miring. Gerbong di belakangnya juga,’’ kata Hur.

 

Tabrakan terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Saat ini, kondisi di sekitar lokasi kejadian dipenuhi ratusan warga masyarakat. Api masih terlihat dan asap membumbung tinggi. Sesekali, masih terdengar ledak-ledakan kecil yang bersumber dari arah kereta yang terbakar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement