Senin 09 Dec 2013 07:51 WIB

Hari Ini Kejari Denpasar Musnahkan BB Hasil Kejahatan

Rep: Ahmad Baraas/ Red: Hazliansyah
Petugas kepolisian menunjukkan tersangka dan barang bukti narkoba saat pemusnahan barang bukti narkoba di lapangan Polsek Palmerah, Jakarta Barat, Jumat (13/9).    (Republika/Prayogi)
Petugas kepolisian menunjukkan tersangka dan barang bukti narkoba saat pemusnahan barang bukti narkoba di lapangan Polsek Palmerah, Jakarta Barat, Jumat (13/9). (Republika/Prayogi)

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Kejaksaan Negeri Denpasar, Senin (9/12) ini direncanakan memusnahkan barang bukti (BB) hasil kejahatan selama setahun terakhir.

Barang bukti senilai Rp 5,3 milyar itu akan dimusnahkan di halaman belakang Kejari setempat.

Pada acara pemusnahan yang akan berlangsung Senin pagi ini, turut hadir Kapolres Denpasar, Dandim Denpasar, pejabat BPOM dan unsur muspida lainnya.

Kejahatan di Denpasar selama ini marak dengan kasus pencurian dan pemberatan, serta kasus penangkapn pada barang-barang haram seperti narkotika dan minuman keras.

Kendati belum ada daftar nama barang bukti yang akan dimusnahkan, namun BB yang akan dimusnahkan diperkirakan kebanyakan dari jenis narkotika dan hasil-hasil pencurian dan pemberatan lainnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement