Senin 09 Dec 2013 08:20 WIB

Empat Mobil Tabrakan Beruntun di Jembatan Waykanan

Tabrakan beruntun. (ilustrasi)
Foto: Republika
Tabrakan beruntun. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, WAYKANAN -- Empat mobil mengalami tabrakan beruntun di Jembatan Way Umpu, Kabupaten Waykanan, Provinsi Lampung, Ahad (8/12) malam, sehingga arus lalu-lintas di Jalan Lintas Tengah Sumatera di daerah itu mengalami kemacetan.

Muslimin, sumber Antara yang juga Sekretaris LSM Freedom Lampung, mengatakan insiden tabrakan tersebut terjadi sekitar pukul 19.20 WIB dan mengakibatkan arus lalu-lintas di jalan tersebut mengalami lumpuh total.

Informasi dari pihak Kepolisian Resor Waykanan membenarkan adanya insiden tersebut, namun belum diperoleh data rinci ada tidaknya korban jiwa dan penyebab kecelakaan.

Jembatan Way Umpu merupakan satu dari beberapa jembatan yang ada di daerah Waykanan. Jembatan tersebut sudah beberapa kali diperbaiki saat mengalami kerusakan.

''Kondisi terakhir, bagian jembatan yang rusak itu ditambal dengan menggunakan plat baja,'' sebut laporan Antara. ''Namun, karena banyak kendaraan yang melintas, pergeseran plat baja seringkali terjadi, sehingga membuat pengemudi harus berhati-hati saat melewatinya.''

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement