Ahad 08 Dec 2013 07:18 WIB

Ups.. Oknum PNS Diamankan di Panti Pijat

 Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: Antara/Arif Pribadi
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAMBI -- Seorang oknum Pegawai Negeri Sipil Dinas Kehutanan Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi, terjaring razia 'Pekat' saat sedang berada di panti pijat bersama teman wanitanya.

Oknum PNS berinisial 'S' terjaring dalam razia gabungan yang digelar Satpol PP Provinsi Jambi bekerjasama pihak Kepolisian, BNN, dan Polisi Militer yang digelar Jumat (6/12).

Razia yang digelar sekitar pukul 24.00 WIB oleh tim gabungan mengamankan 'S' di panti pijat di kawasan pasar Kota Jambi.

Dalam razia gabungan tersebut, pihak Satpol PP Provinsi berhasil menciduk puluhan pasangan mesum di beberapa hotel dan panti pijat di Kota Jambi. Semua pasangan tersebut dibawa ke Kantor Satpol PP Provinsi Jambi.

"Kegiatan dilakukan karena banyaknya laporan masyarakat terkait keamanan dan ketertiban masyarakat. Kegiatan ini akan berlangsung secara rutin untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat kota Jambi khususnya," kata Kasat Pol PP Provinsi Jambi, Jhon Eka Poa.

Razia gabungan yang digelar Satpol PP tersebut dibagi menjadi dua tim. Tim pertama ke arah wilayah Pasar Jambi dan sekitarnya, sedangkan tim kedua ke arah Telanaipura dan sekitarnya.

Selain oknum PNS, pihak Satpol PP menemukan pasangan mesum yang masih duduk di bangku SMA.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement