Jumat 06 Dec 2013 16:40 WIB

Mobil Dinas Dirazia di Tempat Hiburan

Tempat Hiburan Malam (ilustrasi)
Foto: Republika/Rusdy Nurdiansyah
Tempat Hiburan Malam (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Pemerintah Provinsi Sumatra Selatan (Sumsel) saat melakukan razia menemukan sebuah mobil dinas berada di tempat hiburan malam.

Mobil dinas itu milik salah satu kabupaten-kota dan pihaknya dalam waktu dekat akan memberikan laporan kepada satuan kerja pemilik kendaraan tersebut, kata Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Pemerintah Provinsi Sumsel Riki Junaidi kepada wartawan di Palembang, Jumat (6/12).

Ia mengatakan, saat itu pihaknya bersama Badan Narkotika Nasional Sumsel melakukan razia dan hasilnya ditemukan salah satu mobil dinas yang berada di lokasi hiburan malam. Ketika ditanya pemilik mobil dinas tersebut dari instansi mana, dia tidak mau menyebutkan karena masih diteliti terlebih dulu. Yang jelas mobil dinas tersebut bukan milik provinsi tetapi dari kabupaten dan kota yang ada di Sumsel.

Menurut dia, kemungkinan yang membawa mobil tersebut sedang dinas di Palembang karena pihaknya belum mengetahui secara pasti. Selain menemukan mobil dinas dalam razia bersama BNN itu juga ditemukan 34 butir pil ekstasi yang dibuang pengunjung hiburan malam tersebut.

Pil ekstasi tersebut sudah diserahkan ke BNN untuk menyelidikan lebih lanjut, ujarnya. Memang, ujar dia, pihaknya rutin melaksanakan razia yang tidak lain bertujuan untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan masyarakat.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement