Sabtu 30 Nov 2013 09:50 WIB

Ibas Minta Kader Demokrat Optimalkan Kinerja

Edhie Baskoro Yudhoyono (ibas)
Foto: Republika/ Tahta Aidilla
Edhie Baskoro Yudhoyono (ibas)

REPUBLIKA.CO.ID, PANGKALPINANG -- Sekjen DPP Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono, meminta elemen partai di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) mengoptimalkan kinerja, untuk memenangi Pemilu 2014 baik di tingkat pusat maupun daerah.

"Partai Demokrat merupakan partai yang konsisten dalam mendukung program pemerintah, baik di tingkat pusat, provinsi, maupun kabupaten/kota, agar negara Indonesia lebih maju, sejahtera dan adil," kata Sekjen DPP Partai Demokrat yang biasa disapa Ibas pada peresmian Gedung Graha Yudhoyono di Pangkalanbaru, Kabupaten Bangka Tengah, kemarin.

Ia menjelaskan, pengurus maupun kader Partai Demokrat di daerah itu harus mampu menunjukkan eksistensi partai, baik dalam realisasi program yang berpihak pada publik, maupun dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat melalui jalur politik.

"Partai Demokrat didirikan bukan hanya menjadi partai pendukung pemerintah tetapi juga sebagai partai politik yang modern dan selalu membawa aspirasi masyarakat untuk kepentingan bangsa dan negara," katanya.

Ia mengatakan, melalui peresmian Gedung Graha Yudhoyono, DPD Demokrat Babel dapat menunjukkan eksistensi kebesaran partai di daerah itu, serta mendorong pengoptimalan kinerja kader demi kepentingan rakyat dan pemerintah setempat.

"Sejak kepemimpinan SBY yang juga Ketua Umum dan penggagas, Partai Demokrat telah banyak memberikan perubahan yang lebih baik terhadap pembangunan negara dan kesejahteraan masyarakat. Hal ini menunjukkan bahwa Partai Demokrat terus berjuang untuk kepentingan rakyat," ujarnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement