Jumat 29 Nov 2013 21:30 WIB

Pangdam: TNI Netral di Pemilu

 Seorang petugas menunjukkan surat suara dengan menggunakan huruf braile di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tegal, Jateng, Kamis (24/10).
Foto: Antara/Oky Lukmansyah
Seorang petugas menunjukkan surat suara dengan menggunakan huruf braile di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tegal, Jateng, Kamis (24/10).

REPUBLIKA.CO.ID,KUBU RAYA--Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Ibrahim Saleh menyatakan pada pemilu 2014 pihaknya akan tetap menjaga netralitas prajurit TNI.

"Profesionalisme dan netralitas dalam pelaksanaan reformasi birokrasi sangat penting bagi tercapainya keberhasilan pembangunan nasional," kata Ibrahim saat bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Negeri Sipil Ke-42 yang berlangsung di Markas Kodam XII/Tanjungpura Jalan Mayor Muhammad Alianyang Kabupaten Kubu Raya, Jumat.

Menurut dia, hal itu sangat penting, terutama dalam menjaga stabilitas politik dan pertumbuhan ekonomi untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat di seluruh tanah air.

Upacara HUT Korpri ke-42 diikuti seluruh Pegawai Negeri Sipil TNI AD, AL, dan AU serta prajurit jajaran Kodam XII/Tanjungpura.

Dia juga mengharapkan agar setiap pegawai negeri di jajaranhya dapat lebih meningkatkan dedikasi, profesionalisme, integritas, dan juga semangat reformasi birokrasi dari segenap anggota KORPRI dalam pengabdiannya kepada masyarakat, bangsa, dan negara tercinta ini.

Selain itu, melalui amanat Presiden RI, Ibrahim juga memberi apresiasi yang tinggi kepada seluruh anggota KORPRI yang bertugas di pedalaman, daerah terpencil, perbatasan negara, dan pulau-pulau terdepan, yang telah menunjukkan dedikasi yang tinggi melebihi panggilan tugas dalam mengemban amanah sebagai abdi negara, abdi masyarakat, dan abdi pemerintah.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement