Rabu 27 Nov 2013 19:01 WIB

Cici Paramida Belum Tertarik Nyaleg

Cici Paramida saat menjalani syuting untuk lagu religi
Foto: ANTARA FOTO
Cici Paramida saat menjalani syuting untuk lagu religi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejumlah selebritis berlomba-lomba mencalonkan diri sebagai anggota legislatif (caleg) pada Pemilu 2014. Namun, pedangdut Cici Paramida mengaku hingga kini belum tertarik terjun ke dunia politik.

"Belum kepikiran (untuk jadi caleg). Masih pingin bebas bernyanyi," kata Cici ketika ditemui disela-sela acara Hari Ulang Tahun ke 42 Korpri lingkup Kementerian Kehutanan di Gedung Manggala Wanabakti Jakarta, Rabu (27/11).

Pedangdut berdarah Gorontalo ini mengaku tanpa terikat dengan partai politik, ia justru bisa leluasa menerima undangan pentas dari partai manapun. Apalagi, pada musim kampanye Pemilu Legislatif maupun Pilpres 2014 yang sebentar lagi datang.

Ketika ditanyakan, berapa honor menyanyi untuk partai politik yang mengundangnya dalam perhelatan kampanye nanti, pedangdut bernama asli Hamidah Idham itu enggan menyebutkannya secara pasti.

"Yang jelas saat kampanye biasanya undangan (menyanyi) banyak," kata kakak kandung penyanyi dangdut Siti KDI itu.

Pelantun tembang 'Wulan Merindu' itu mengaku hanya ingin berkonsentrasi menyiapkan album baru. Dua album dangdut memang sedang dipersiapkan Cici, yakni album kebersamaan yang digarap dengan PAMMI serta album yang berasal dari Lomba Cipta Lagu Dangdut (LCLD).

"Saat ini masih dalam tahap seleksi diharapkan tahun depan sudah bisa dirilis," ujar pemilik album Candu Asmara itu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement