Kamis 21 Nov 2013 14:48 WIB

Paloh-Mega Bertemu, Bahas Koalisi

 Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri  menutup Rapat Kerja Nasional (Rakernas) III PDIP di Jakarta, Ahad (8/9).
Foto: Republika/Adhi Wicaksono
Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri menutup Rapat Kerja Nasional (Rakernas) III PDIP di Jakarta, Ahad (8/9).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pertemuan yang bersifat politik kerap digelar menjelang Pemilu 2014 mendatang. Pertemuan tidak hanya sebagai ajang silaturrahim, tapi juga merupakan ajang untuk menyatukan visi membangun bangsa.

Nah, kali ini Ketua Umum Partai NasDem surya Paloh bertemu dengan Ketua umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Pertemuan tersebut digelar di Kantor DPP PDI Perjuangan, Jakarta, Kamis (21/11), sekitar pukul 13.30 WIB.

Kebenaran pertemuan tersebut disampaikan Sekjen DPP PDI Perjuangan, Tjahjo Kumolo. Mantan Ketua Fraksi PDI Perjuangan ini juga memberikan bocoran agenda pertemuan.

Menurut dia, pertemuan kedua tokoh tersebut kemungkinan akan membahas peta politik koalisi parpol menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 mendatang. Mengenai detail pembahasannya, Tjahjo enggan menjelaskan.

Merujuk pada undangna yang dirilis Humas DPP Partai NasDem, pertemuan kedua tokoh itu akan membahas dan menyikap berbagai persoalan yang dihadapi bangsa.

Beberapa di antaranya adalah soal penyadapan yang dilakukan Pemerintah Australia terhadap Presiden Susilo bambang Yudhoyono, istri Krsitiani Yudhoyono dan beberapa pejabat tinggi negara lainnya.

Dalam pertemuan tersebut, Surya Paloh didampingi Sekjen NasDem Patrice Rio Capella. Ketika sampai di kandang PDI Perjuangan, Surya Paloh dan Megawati Soekarnoputri langsung menggelar pertemuan tertutup.

Setelah melakukan pertemuan secara tertutup, akan digelar konferensi pers untuk menyampaikan hasil pertemuan kedua tokoh politik nasional itu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement