Selasa 19 Nov 2013 14:17 WIB

Polisi Razia Narkoba di Kompleks Lokalisasi

 Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: Antara/Arif Pribadi
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANJARMASIN -- Satuan Narkoba Polres Tanah Bumbu melakukan razia narkoba di tempat hiburan malam (THM) dan komplek lokalisasi. Kedua lokasi itu dikhawatirkan ada peredaran gelap narkoba jenis sabu-sabu dan ekstasi.

Kepala Satuan Narkoba Polres Tanah Bumbu, AKP Eko Hari Susetyo Bsc, Bsi, SH saat dihubungi Selasa mengatakan, pelaksanaan razia tersebut dilakukan di karaoke Friendship dan kompleks lokalisasi Kapis.

Pelaksanaan razia narkoba tersebut dilakukan karena di tempat hiburan malam tersebut diduga ada peredaran narkoba, sedangkan di komplek lokalisasi terdapat informasi adanya pesta sabu-sabu.

Atas informasi tersebut, pihaknya langsung melakukan razia di dua tempat tersebut dan melakukan pemeriksaan.

Pelaksanaan razia narkoba itu dilakukan pada Ahad (18/11) dini hari dimulai sekitar pukul 00.30 wita hingga pukul 02.30 wita, dan pertama kali dilakukan pemeriksaan di tempat hiburan malam karaoke friendship Batu Licin Tanah Bumbu.

"Kita tidak mendapatkan hasil saat melakukan pemeriksaan di karaoke Friendship diduga razia yang kita lakukan ini telah bocor dan target sudah keduluan kabur," ujar Eko Hari Susetyo.

Polisi melanjutkan razia di komplek lokalisasi kapis, karena telah mendapatkan informasi adanya pesta narkoba di komplek tersebut. Polisi kembali melakukan pemeriksaan di setiap rumah yang ada di komplek tersebut namun hasilnya kembali nihil atau tidak mendapatkan apa-apa.

Eko menambahkan, razia di komplek lokalisasi ini, kemungkinan telah kembali bocor sehingga polisi yang melakukan razia dan melakukan pemeriksaan tidak mendapatkan hasil.

"Satuan Narkoba Polres Tanah Bumbu akan terus melakukan pemberantasan terhadap peredaran gelap narkotika di wilayah ini dan setiap pelaku yang tertangkap akan langsung ditindak tegas sesuai aturan yang berlaku," tutur pria berbadan atletis itu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement