Senin 18 Nov 2013 12:52 WIB

Nadia Mulya Jenguk Ayah di Rutan KPK

Rep: Bilal Ramadhan/ Red: Hazliansyah
Mantan Deputi Gubernur Bank Indonesia Budi Mulya ditahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) usai diperiksa sebagai tersangka kasus FPJP Bank Century di gedung KPK, Jakarta, Jumat (15/11).  (Republika/Tahta Aidilla)
Mantan Deputi Gubernur Bank Indonesia Budi Mulya ditahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) usai diperiksa sebagai tersangka kasus FPJP Bank Century di gedung KPK, Jakarta, Jumat (15/11). (Republika/Tahta Aidilla)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presenter televisi Nadia Mulya mendatangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin (18/11) siang. Kedatangan model yang juga pemain sinetron ini untuk mengunjungi ayahnya yang menjadi tersangka dalam kasus Bank Century dan ditahan di Rutan KPK, Budi Mulya.

"Doain saja semoga proses hukum bisa berjalan dengan semestinya saja," kata Nadia Mulya yang ditemui saat akan menuju Rutan KPK, Jakarta, Senin (18/11).

Nadia Mulya tiba di gedung KPK pada pukul 11.15 WIB. Ia memakai baju warna merah muda dengan ditemani seorang pria. Ia mengaku tidak membawa apa-apa dalam menjenguk ayahnya ini.

Sebelumnya KPK melakukan penahanan terhadap tersangka kasus dugaan korupsi dalam pemberian Fasilitas Pendanaan Jangka Pendek (FPJP) dan penetapan Bank Century sebagai bank gagal berdampak sistemik, Budi Mulya.

KPK menahan Budi Mulya di Rutan KPK usai menjalani pemeriksaan selama enam jam pada Jumat (15/11).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement