Kamis 07 Nov 2013 14:51 WIB

Polisi Akan Panggil Piyu Kembali

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: Hazliansyah
Perusakan mobil Adiguna Sutowo.
Foto: sindikasi.net
Perusakan mobil Adiguna Sutowo.

REPUBLIKA.CO.ID, SEMANGGI -- Kepolisian Daerah Metro Jaya sudah memeriksa Piyu 'Padi', Rabu (6/11) malam. Pemeriksaan selama tiga jam tersebut salah satunya dengan menunjukkan sejumlah foto terhadap Piyu.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto menjelaskan, dari lima foto yang ditunjukkan kepada Piyu, ''Ada dua foto yang dikenali sebagai istrinya,'' kata dia, Kamis (7/11).

Tapi Rikwanto enggan menyebutkan apakah foto yang diakui Piyu identik dengan video perusakan pemberian pengacara Vika. Menurut Rikwanto, foto tersebut dari penyidik dan dia menutupnya dengan tersenyum.

Keterangan lainnya, Piyu terakhir berkomunikasi pada 27 Oktober 2013 untuk menanyakan kepada istrinya lewat telepon genggam. ''Apakah itu kamu? Istrinya menjawab, tidak,'' tiru Rikwanto.

Setelah itu komunikasi putus hingga kini. Rikwanto menjelaskan, pada 26 Oktober 2013 (sebelum kejadian) istrinya datang ke Rumah. Namun, Piyu tidak tahu kedatangan istrinya karena dia sudah tidur sekitar pukul 20.00 WIB.

Rikwanto melanjutkan, paginya ia melihat istrinya dan istrinya pergi berangkat kerja.

Menurut Rikwanto, pihak kepolisian akan memanggil kembali seluruh saksi --termasuk Piyu-- jika ada informasi yang dirasa janggal.

''Kalau ada janggal dan kurang pas, dipanggil lagi,'' kata dia.

Ketika ditanya mengenai kenal tidaknya Piyu dengan Vika, Rikwanto menjawab, Piyu tidak kenal dengannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement