Kamis 07 Nov 2013 02:06 WIB

Cara Abang dan None 'Jualan' Jakarta

Pemandangan Kota London, Inggris.
Pemandangan Kota London, Inggris.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pemerintah DKI Jakarta melakukan promosi di Pameran Pariwisata WTM London dengan membawa Abang dan None Jakarta untuk memberikan informasi dan mendistribusikan materi promosi Jakarta kepada para pengunjung pavilion Indonesia di Pameran Pariwisat WTM London.

Abang Dio Aufa Handoyo dan None Delicia Gemma Syah Marita tidak saja menjelaskan obyek wisata yang ada di DKI Jakarta dengan Kepulauan Seribu nya tetapi juga obyek wisata dari daerah lainnya. Umumnya pengunjung bertanya mengenai potensi Pariwisata yang dimiliki DKI Jakarta, ujar None Delicia Gemma.

Menurut mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran, banyak juga yang bertanya mengenai objek wisata daerah lainnya seperti Bali, Sulawesi, Jogyakarta dan tempat menarik lainnya di Indonesia.

Delicia Gemma Syah Marita mengatakan senang bisa menjadi wakil Jakarta dalam event ini dan bisa berkontribusi secara langsung kepada dunia pariwisata Indonesia khususnya DKI Jakarta.

Apalagi dengan kepemimpinan Gubernur DKI Jakarta Jakowi yang banyak melakukan berbagai inovasi memperbaiki Jakarta sehingga menjadi lebih nyaman bagi masyarakat dan juga wisatawan yng datang, ujar Gemma.

Sementara itu Kepala Seksi Promosi Luar Negeri,Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta Hari Wibowo mengatakan keikutsertaan DKI Jakarta dalam WTM London turut mempromosikan pariwisata dan budaya Betawi di WTM London.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement