Selasa 05 Nov 2013 15:40 WIB

Wanita Lumpuh, Bisu dan Buta, Hamil Diduga karena Diperkosa

Kekerasan Seksual (ilustrasi)
Foto: STRAITS TIMES
Kekerasan Seksual (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI—Seorang wanita yang tidak bisa melihat dan  bicara di Sukabumi diduga mengalami perkosaan. Malangnya kini wanita yang berinisial Y (21 tahun) warga Kampung Sungareun Desa Priangan Jaya, Kecamatan Sukalarang Kabupaten Sukabumi ini sudah hamil tujuh bulan.

Terungkapnya, dugaan perkosaan diperoleh setelah Y dibawa ke puskesmas dan RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi. Hasilnya, Y mengandung selama tujuh bulan.

Padahal, Y sejak lahir hingga sekarang lumpuh dan tidak bisa berjalan. Selain itu sejak lahir Y tidak bisa melihat dan tidak bisa berbicara.

Bahkan, untuk makan saja Y harus disuapi oleh ibu kandungnya. ‘’Saya kaget, anak saya sudah mengandung tujuh bulan,’’ ujar ibu kandung Y, Dijah (41) kepada wartawan, Selasa (11/11).

Selama ini ia tidak menyangka anaknya tersebut telah hamil. Menurut Dijah, anaknya itu sejak lahir mengalami kekurangan fisik karena tidak bisa melihat dan bisu.

Anaknya juga tidak bisa berjalan seperti anak lainnya. Oleh karena itu, kata Dijah, ia merasa heran dengan kehamilan anaknya tersebut. Ia berharap orang yang menyebabkan kehamilan terhadap anaknya tersebut bertanggungjawab.

Dijah mengakui setiap harinya meninggalkan anaknya sendirian di dalam rumah. Pasalnya, ia harus bekerja mencari nafkah dengan bekerja sebagai buruh tani.

Kapolsek Sukalarang AKP Budi Setiana mengatakan, polisi sudah menerima adanya laporan dari warga terkait dugaan perkosaan terhadap Y.

Laporan ini langsung ditindaklanjuti dengan melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi. Budi mengatakan, polisi belum bisa memastikan adanya tindakan perkosaan karena harus didasarkan pada hasil penyelidikan di lapangan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement